Luciano Spalletti Minta Napoli Tak Usah Pedulikan AC Milan

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Okt 2021, 06:30 WIB
Luciano Spalletti minta Napoli abaikan AC Milan.

Luciano Spalletti meminta Napoli tak usah pedulikan AC Milan (Image: SSC Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, meminta anak-anak asuhnya tidak sudah memedulikan pertandingan para rival, setelah AC Milan melangkahi mereka di klasemen sementara Serie A.

I Partenopei masih belum terkalahkan setelah sembilan laga di Serie A, setelah menahan AS Roma tanpa gol di Stadio Olimpico pada akhir pekan kemarin. Namun kemenangan AC Milan dengan skor 1-0 atas Torino pada Rabu (27/10) dini hari WIB, mengirim Rossoneri ke puncak klasemen sementara.

Napoli hanya mungkin merebut kembali tahta capolista jika berhasil meraih kemenangan atas Bologna pada Jumat (29/10) dini hari WIB, namun Luciano Spalletti meminta agar anak-anak asuhnya tidak usah merasa tertekan dengan pencapaian tim rival, dan hanya fokus kepada apa yang ada di hadapan mereka.

"Jika kami main bagus atau buruk, maka itu tidak bergantung kepada hasil dari tim-tim lain, melainkan performa kami sendiri," kata Spalletti dalam konferensi pers jelang laga kontra Bologna, dilansir Football-Italia.

"Kami harus mencoba bermain dengan cara sendiri, untuk mengekspresikannya dengan cara terbaik, mencoba membangun dari belakang untuk membongkar lawan kami, jika mereka tidak membiarkan kami masuk. Tak peduli tim lain menang atau kalah, kami harus terus fokus kepada diri sendiri dan fokus kepada penampilan kami sendiri."

Sang allenatore membeberkan rencananya untuk meredam permainan tim asuhan Sinisa Mihajlovic dalam pertandingan yang akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona nanti.

"Jika Anda mengumpulkan mereka, maka itu menjadi lebih mudah untuk ditekan dan lebih sulit bagi mereka untuk membangun ulang," tandasnya.

"Selama beberapa pertandingan terakhir, mereka memiliki substansi lebih, para pemain sayap telah beradaptasi menjadi striker pendukung. Kami harus tampil dengan bagus untuk menang."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-minta-napoli-tak-usah-pedulikan-ac-milan
2259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini