Luciano Spalletti Klaim Napoli Takkan Gegabah Hadapi Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Mar 2023, 22:21 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti yakin Napoli takkan gegabah hadapi Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, percaya diri bahwa timnya tidak akan menjadi gegabah ketika menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Partenopei berada di atas angin setelah menang 2-0 dari lawatan ke Jerman berkat gol-gol Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo, dan kini mereka akan bermain di kandang, Stadio Diego Armando Maradona, untuk laga penentu pada Kamis (16/3) dini hari WIB.

Meskipun begitu, Luciano Spalletti menekankan bahwa Napoli tidak akan gegabah dan menganggap diri telah lolos. Apalagi, Eintracht Frankfurt pernah menyingkirkan Barcelona ketika menjuarai Liga Europa pada musim lalu, jadi tak mungkin diremehkan.

"Anda bisa menyebut laga ini sebagai final pertama kami musim ini. Itu bisa sangat menentukan dan menempatkan kami dalam sejarah klub. Saya tidak berpikir bahwa itu bisa memberikan tekanan kepada tim ini, karena saya telah melihat mereka menghadapi banyak hal positif dan negatif pada musim ini, tidak pernah terbawa suasana oleh situasi apa pun," kata Spalletti, dilansir dari Football-Italia.

"Melihatnya selayaknya final, saya ingin melihat tim yang lapar dan menginginkan hasil. Saya telah melihat mereka berlatih di sepanjang musim dan mereka tidak pernah menundukkan kepala.

"Kini, ujiannya adalah untuk melupakan apa pun yang terjadi di masa lalu dan fokus untuk menyelesaikan pekerjaan. Jangan lupakan pula bahwa Eintracht lolos dari grup yang berisikan Tottenham, Marseille, dan Sporting. Tahun lalu, mereka menang atas Barcelona yang menyingkirkan kami [dari Liga Europa], jadi kami harus menghormati apa yang telah dikerjakan oleh Oliver Glasner, kami tahhu itu akan berat.

"Itu akan sangat gegabah dari kami bahwa kami telah menganggap diri lolos ke babak berikutnya, bukan begitu cara kami melakukan segala sesuatu. Besok, kami memerlukkan kepala, hati dan sedikit keberuntungan."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-klaim-napoli-takkan-gegabah-hadapi-eintracht-frankfurt
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini