Luciano Spalletti Jengkel Napoli Disebut Sepelekan Liga Europa

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Nov 2021, 13:46 WIB
Luciano Spalletti / via TVP Sport

Luciano Spalletti / via TVP Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Luciano Spalletti merasa jengkel dengan tudingan wartawan yang menyebut jika Napoli menyepelekan keikutsertaan mereka di ajang Liga Europa musim ini.

Napoli akan melakoni partai keempat di babak fase grup Liga Europa dengan bertandang ke markas Legia Warsawa di Polandia dini hari nanti (5/11).

Dan jelang pertandingan nanti, Spalletti memutuskan untuk tidak membawa sejumlah penggawa intinya seperti Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz dan Mario Rui.

Sontak keputusan Spalletti itu pun membuat awak jurnalis berpendapat bahwa Il Partenopei terkesan menyepelekan ajang Liga Europa.

Tudingan itu pun membuat Spalletti jengkel. Allenatore berusia 62 tahun ini mengatakan bahwa keputusannya memarkir sejumlah pemain di atas adalah murni demi menjaga kebugaran fisik mereka.

"Tidak ada skuat lemah di dalam tim ini. Kami memiliki sejumlah pemain yang siap menggantikan peran dari pemain yang terus bekerja secara konstan," tegas Luciano Spalletti melansir dari Football Italia.

"Kami peduli dengan kompetisi ini. Ini bukan masalah bahwa kami lebih memprioritaskan Serie A, tetapi (Lorenzo) Insigne tak bisa main karena dia memiliki masalah pada bagian ototnya."

"Kami harus memarkir sejumlah pemain yang kondisinya kurang fit ketimbang memaksa mereka lalu mendapatkan cedera," tutupnya.

Dari tiga pertandingan yang sudah berlangsung, Napoli untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi empat poin.

Jumlah poin tersebut sama dengan yang dikumpulkan oleh Leicester City di peringkat ketiga dan berjarak dua angka dari Legia Warsawa yang duduk sebagai pemuncak klasemen.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-jengkel-napoli-disebut-sepelekan-liga-europa
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini