Luciano Spalletti Jelaskan Targetnya Sebagai Pelatih Gli Azzurri

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 13:45 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti jelaskan target utamanya sebagai pelatih tim nasional Italia, yakni membuat gli azzurri jadi tim yang lebih kuat.

Dalam sebuah wawancara panjang bersama La Gazzetta dello Sport, pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti jelaskan target utamanya sebagai pelatih tim nasional Italia, yakni membuat gli azzurri jadi tim yang lebih kuat.

"Saya harus membawa tim nasional yang kuat, saya tidak puas dengan apa pun. Saya ingin memenangkan Kejuaraan Eropa dan kemudian saya ingin memenangkan Piala Dunia.” ujar Spalletti.

“Kemudian kami dapat segera pergi, tetapi pidato yang saya berikan kepada tim adalah pidato yang diharapkan oleh semua orang Italia.

"Kami pergi ke Jerman untuk menang, bukan untuk berpartisipasi. Sejarah kami menuntut hal itu. Untuk melakukan itu, saya membutuhkan para pemain untuk menjadi lebih baik dari saat ini.”

“Saya tidak punya waktu untuk melatih mereka, kami membutuhkan sesuatu yang masuk ke dalam diri mereka dan menyalakan api di dalam diri mereka, membuat mata mereka terbelalak, memberi mereka keyakinan bahwa mereka bisa melakukannya."

"Beberapa pemain pasti percaya bahwa Spalletti menggonggong dan kemudian tidak menggigit, tetapi mereka salah dan sekarang ada beberapa hal yang harus diperjelas. Mulai sekarang, mereka meninggalkan PlayStation di rumah dan tidak membawanya.”

"Saya akan menciptakan permainan kecil untuk mereka pikirkan untuk mengalihkan perhatian mereka di malam hari. Mereka datang kepada saya, dan saya memberi mereka pekerjaan rumah untuk dikerjakan di malam hari.”

"Karena di tim nasional Anda harus tetap berada di jalur yang benar, berkonsentrasi. Saya mengulangi slogan All-Blacks, 'Tidak ada orang bodoh di sini'."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-jelaskan-targetnya-sebagai-pelatih-gli-azzurri
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini