Luciano Spalletti: Inter Cegah Saya Latih Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 07:37 WIB
Luciano Spalletti: Inter Cegah Saya Latih Milan

Luciano Spalletti (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, membantah bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran dari Napoli untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti. Namun Spalletti membenarkan bahwa AC Milan menginginkannya tapi Inter mencegah hal itu terjadi.

Beberapa bulan yang lalu, Napoli sempat dikabarkan ingin menggunakan jasa Spalletti untuk menggantikan peran Ancelotti sebagai manajer Il Partenopei. Don Carlo sendiri dipecat lantaran dianggap gagal menjadikan Napoli menjadi salah satu pesaing utama Juventus.

Namun kedatangan Spalletti ke San Paolo tidak pernah terwujud. Posisi Ancelotti sendiri akhirnya digantikan oleh Gennaro Gattuso yang sebelumnya melatih AC Milan.

Spalletti sendiri mendukung keputusan Napoli menunjuk Gattuso sebagai manajer tim sembari mengonfirmasi bahwa dirinya tak pernah dihubungi oleh pihak manajemenIl Partenopei.

"Saya pikir Napoli telah membuat keputusan yang bagus. Gattuso masih muda, seorang pelayih yang bisa memperbaiki banyak hal. Saya juga tak pernah dihubungi Napoli," ujar Spalletti kepada Tuttomercatoweb.

Namun Spalletti tak menampik bahwa AC Milan sempat menawarkan posisi manajer tim kepada dirinya. Namun kesepakatannya dengan Inter mencegah Spalletti untuk menjadi juru taktik Il Diavolo Rosso.

"Saya telah dihubungi oleh Milan. Tapi seperti yang Anda tahu bahwa saya dipecat. Mereka [Inter] memutuskan untuk membayar saya agar tetap tinggal di rumah dan saya melakukan itu," ujarnya melanjutkan.

"Ada beberapa alasan dan akhirnya menjadi seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-inter-cegah-saya-latih-milan
5287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini