Luciano Spalletti Disebut Mencela Para Pemain Napoli usai Kalahkan Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Sep 2022, 23:30 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti disebut mencela beberapa pemain Napoli meski menang atas Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Napoli, Marco Domenichini, mengungkap reaksi pertama pelatih Luciano Spalletti setelah timnya mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di lanjutan Serie A.

Partenopei membawa pulang tiga poin penuh dari kunjungan ke Stadio San Siro, Senin (19/9) dini hari tadi WIB, setelah gol penalti Matteo Politano membuka skor dan tandukan Giovanni Simeone membatalkan gol penyeimbang Rossoneri dari Olivier Giroud.

Luciano Spalletti tak bisa mendampingi anak-anak asuhannya karena sanksi, namun dia ada di tribun Stadio San Siro. Jadi, Marco Domenichini yang bertanggung jawab di pinggir lapangan dan menghadiri konferensi pers.

"Itu adalah pertandingan yang tidak diragukan lagi, memang sulit karena menghadapi tim hebat seperti Milan," kata sang asisten pelatih kepada DAZN.

"Kami mengawali 20 menit pertama dengan buruk dan kesulitan untuk mengalirkan bola, kemudian berhasil untuk menemukan celah. Itu lagi-lagi adalah sebuah babak kedua yang menyulitkan ketika kami membuat kesalahan, namun tim menunjukkan karakter, hasrat untuk menang dan kami bahagia dengannya."

Domenichini mengungkap bahwa reaksi pertama Spalletti terhadap para pemain seusai kemenangan ini adalah mencela mereka yang tidak melakukan tugasnya dengan benar.

"Dia jengkel kepada beberapa pemain yang tidak melakukan hal-hal yang seharusnya. Tentu dia bahagia, namun dia juga mencela sejumlah pemain atas hal-hal yang tidak mereka lakukan," tandas sang asisten pelatih.

Berkat kemenangan ini, Napoli kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 17 poin dari tujuh kali berlaga, selagi AC Milan turun ke peringkat kelima dengan catatan 14 poin.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-disebut-mencela-para-pemain-napoli-usai-kalahkan-milan
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini