Luciano Spalletti Dinyatakan Positif COVID-19, Juventus vs Napoli Ditunda?

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jan 2022, 10:45 WIB
Luciano Spalletti terinfeksi COVID-19.

Luciano Spalletti dinyatakan positif COVID-19 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kasus positif COVID-19 terbaru kembali muncul di Napoli, dengan pelatih Luciano Spalletti menjadi pasien teranyar, yang membuat laga kontra Juventus kini diragukan untuk terlaksana sesuai jadwal.

Sudah ada enam kasus positif virus corona di antara kedua tim, sebelum Kevin Malcuit dan Mario Rui dinyatakan terinfeksi juga pada hari Selasa (4/1) kemarin. Jumlah kasus di kedua skuat melonjak menjadi sembilan orang, setelah Luciano Spalletti dikonfirmasi terjangkit juga.

Sebelumnya, sudah ada Hirving Lozano, Eljif Elmas, dan Victor Osimhen yang terinfeksi COVID-19 dalam skuat Napoli, sedangkan di Juventus, ada Giorgio Chiellini, Arthur Melo, dan Carlo Pinsoglio yang berada di ruang isolasi.

Pertandingan ini harusnya dilaksanakan pada hari Jumat (7/1) dini hari WIB, namun kini diragukan untuk terlaksana, setelah serangkaian kasus positif yang muncul dalam kedua skuat.

Hal ini sudah pernah terjadi pada musim lalu, ketika Napoli dilarang untuk terbang ke Turin pada Oktober 2020 karena sejumlah kasus positif dalam skuat.

Otoritas kesehatan lokal melarang skuat untuk bepergian, namun tak ada penundaan dari Lega Serie A. Laga pun tetap digelar dan Juve diberikan kemenangan WO dengan skor 3-0.

Namun Partenopei kemudian memenangkan banding dan laga tunda bisa dimainkan pada bulan April 2021, yang berakhir dengan kemenangan Bianconeri dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Juventus, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-dinyatakan-positif-covid-19-juventus-vs-napoli-ditunda
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini