Lucas Vazquez Mulai Betah Main di Posisi Bek Sayap

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Jul 2022, 21:06 WIB
Bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lucas Vazquez menegaskan awalnya tak suka bermain di posisi bek sayap. Kini, bek sayap jebolan Castilla itu mengaku mulai betah bermain di posisi itu.

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat lebih banyak penampilan daripada itu, tetapi ini adalah tonggak sejarah yang berbicara banyak untuk pekerjaan yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya sangat senang,” katanya.

“Ketika saya kembali ke Madrid, saya masih kecil. Saya kembali ke klub setelah satu tahun bermain sepak bola papan atas bersama Espanyol, setelah menikmati kesempatan besar di sana setelah meninggalkan Castilla. Ketika saya kembali, tujuan saya adalah berada di Madrid selama bertahun-tahun dan bekerja keras untuk mencapainya. Saya sangat senang dengan karir yang saya miliki di sini, dan saya berharap ini berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Lucas Vazquez bergabung dengan akademi muda Real Madrid dari Ural pada tahun 2007. Dia melakukan debutnya dengan tim utama pada tahun 2015 dan sejak itu menjadi pemain inti skuat. Fitur utamanya adalah keserbagunaannya, bisa digunakan baik sebagai penyerang maupun fullback.

Dia mengatakan tidak tertarik untuk bermain sebagai bek pada awalnya, tetapi telah menikmatinya karena dia menjadi lebih terbiasa dengan posisi tersebut.

“Saya akan jujur ​​padamu. Sejak saya masih kecil, fokus saya selalu menyerang dan bermain sebagai pemain sayap. Dan mencetak gol. Jadi untuk memulainya, saya tidak sepenuhnya di rumah ketika saya dipilih sebagai bek sayap; Saya tidak menikmatinya. Tapi sekarang saya sudah bermain di sana selama satu setengah tahun, dan saya merasa lebih betah di setiap pertandingan,” ujarnya.

“Saya sangat menikmati bermain sebagai full-back sekarang. Tujuan saya adalah untuk tampil lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan, melakukannya dengan baik untuk tim dan menjadikan diri saya pemain penting di posisi itu,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-mulai-merasa-betah-bermain-di-posisi-bek-sayap
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini