Lucas Vazquez Mengakui Real Madrid Kesulitan Hadapi Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 09 Mei 2022, 11:07 WIB
Bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Lucas Vazquez mengakui timnya mengalami kesulitan dalam laga Derby Madrid kali ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (9/5/2022) dini hari WIB, gol kemenangan tim tuan rumah dicetak melalui penalti oleh Yannick Carrasco.

“Kami tahu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit setelah minggu yang sangat intens, dengan perayaan gelar La Liga dan mengamankan tempat kami di final Liga Champions. Kami telah kalah dalam pertandingan, tetapi tim berdiri dan diperhitungkan dan kami sekarang bermain lagi pada hari Kamis,” kata bek sayap asal Spanyol itu setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami benar-benar berjuang untuk bermain dari belakang dan memainkan permainan kami di babak pertama. Kami mendominasi banyak hal setelah turun minum dan bisa saja menyamakan kedudukan, tetapi kami akhirnya gagal mencetak gol. Pelatih adalah orang yang memutuskan starting line-up dan kami hanya pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik.”

Kini, Real Madrid tinggal menghadapi tiga laga tersisa di La Liga Spanyol. Lucas Vazquez mengatakan akan menggunakan pertandingan itu untuk mempersiapkan diri menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions.

“Kami memiliki tiga pertandingan La Liga tersisa dan harus mengerahkan segalanya menjelang final Liga Champions. Cara terbaik untuk mempersiapkan final adalah dengan memperlakukan pertandingan-pertandingan ini sebagaimana adanya, yaitu pertandingan LaLiga di mana kami harus memberikan segalanya,” lanjut Vazquez.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-mengakui-real-madrid-kesulitan-hadapi-atletico
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini