Lucas Vazquez Komentari Rumor Kylian Mbappe Merapat ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:17 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, memberikan komentar terkait rumor yang menyebutkan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, akan merapat ke Los Blancos.

Kylian Mbappe sepertinya akan bergabung dengan Real Madrid di musim depan, dan tidak heran jika para pemain dari klub raksasa Spanyol tersebut mendapatkan pertanyaan mengenai pemain asal Prancis tersebut. Pemain terbaru yang memberikan komentarnya mengenai hal tersebut adalah Lucas Vazquez.

Setelah kemenangan 1-0 Madrid atas Sevilla pada akhir pekan kemarin, Vazquez ditanyai tentang sejumlah laporan yang sedang berkembang mengenai Mbappe. Sang pemain veteran, yang menjawab dengan senyuman, mengatakan bahwa hal itu merupakan topik yang kemungkinan besar dibicarakan di ruang ganti mereka.

"Kami banyak mendengar tentang apa yang terjadi di media," kata Vazquez saat diwawancara oleh Marca usai membantu timnya meraih kemenangan 1-0 atas Sevilla.

"Jelas, kami tidak terisolasi dan akan melihat apa yang terjadi. Saat ini, dia adalah pemain PSG."

Mbappe memainkan pertandingan pertamanya pada hari Minggu di Parc des Princes sejak kabar kepergiannya ke Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu digantikan pada menit ke-65, meninggalkan lapangan dengan cara yang tidak disukai oleh beberapa penggemar.

Pemenang Piala Dunia2018 ini melemparkan ban kapten kepada Vitinha untuk diberikan kepada Danilo Pereira. Biasanya, kapten yang keluar akan mengenakan ban kapten kepada pemain yang memimpin tim selama sisa pertandingan. Tak mengherankan jika sikap Mbappe menuai banyak kecaman.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-komentari-rumor-kylian-mbappe-merapat-ke-real-madrid
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini