Lucas Vazquez Klaim Atletico Madrid Miliki Keuntungan Dalam Perburuan Gelar

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 19:27 WIB
Vazquez

Lucas Vazquez (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Striker Real Madrid, Lucas Vazquez menegaskan bahwa rival sekota mereka, Atletico Madrid memiliki keuntungan di perburuan gelar juara La Liga di musim 2020/21 meski kini Los Blancos memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin.

Real Madrid memang berada di puncak klasemen La Liga saat ini akan tetapi striker Lucas Vasquez menegaskan bahwa Atletico Madrid memiliki keuntungan di perburuan gelar juara La Liga musim ini. Vazquea berjanji timnya akan berjuang hingga akhir untuk memperebutkan trofi liga musim 2020/21 ini.

Los Blancos berada di puncak klasemen setelah mengalahkan Celta Vigo 2-0 di mana Vazquz mencetak gol pembuka timnya dengan keunggulan satu poin atas Los Rojiblancos, tim besutan Zinedine Zidane kembali berada di peringkat pertama untuk kali pertama sejak Oktober lalu.

Tiga kekalahan dalama enam pertandingan membuat Real tergelindir di November lalu namun kini mereka kembali menggeser Atleti dengan keunggulan satu poin meski tim besutan Diego Simeone masih mempunyai tiga pertandingan yang belum dimainkan.

Real Madrid adalah juara bertahan dan merupakan klub yang paling sukses di kompetisi ini, namun meski timnya saat ini berada di puncak klasemen, Vazquez mengakui ia tidak yakin tim besutan Zidane memiliki keuntungan.

“Liga ini berjalan sangat kompetitif, tidak ada pertandingan yang mudah karena semua tim menyulitkan kami,”ujarnya seperti dikutip AS.

“Atletico memiliki keuntungan, namun kami akan tetapu berjuang hingga akhir untuk mendapatkan segalanya.”

Artikel Tag: Vazquez, Real Madrid, Atletico Madrid

1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini