Lucas Torreira Tidak Mau Gagal Lagi seperti di Atletico Madrid

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Sep 2021, 10:00 WIB
Lucas Torreira tidak bermain reguler di Atletico Madrid

Lucas Torreira tidak bermain reguler di Atletico Madrid. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lucas Torreira menggambarkan keputusannya untuk pindah dengan status pinjaman dari Arsenal ke Atletico Madrid musim lalu, dan sekarang ingin menghidupkan kariernya lagi bersama Fiorentina.

Gelandang berusia 25 tahun itu tidak disukai di bawah Mikel Arteta di London utara, dan dipinjamkan ke Atletico Madrid musim lalu di mana ia memenangkan La Liga di bawah Diego Simeone.

Meskipun berhasil mengangkat trofi, Lucas Torreira tidak bermain reguler untuk Los Rojiblancos dan hanya membuat 26 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Uruguay itu kembali ke Arsenal dan kini telah bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim. Dia pernah bermain untuk Sampdoria di Serie A dan tampaknya menyesali kepindahan terakhirnya ke Spanyol.

“Klub sangat percaya pada tim ini, yang paling penting sekarang adalah mengenal rekan satu tim saya dan para pelatih. Saya berharap dapat menghibur para penggemar,” kata Torreira pada konferensi pers tentang kepindahannya, mengutip dari Metro.

“Saya dijual dari Sampdoria ke Arsenal, lalu sayangnya saya memilih pergi ke Madrid tahun lalu. Itu normal bagi siapa saja yang ingin bermain, tetapi saya tidak punya banyak ruang. Bagi saya, penting untuk bermain.

“Memang benar bahwa kita telah berbicara tentang Fiorentina selama bertahun-tahun, saya ingin memanfaatkan pengalaman ini sebaik-baiknya sekarang karena saya di sini.”

Torreira belum membuat debut untuk La Viola, tetapi berharap dapat melakukannya ketika tim asuhan Vincenzo Italiano mengunjungi markas Atalanta pada 11 September setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Fiorentina, Atletico Madrid, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-torreira-tidak-mau-gagal-lagi-seperti-di-atletico-madrid
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini