Lucas Torreira Janji Tampil Menghibur Bagi Suporter Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Sep 2021, 20:48 WIB
Lucas Torreira / via ACF Official

Lucas Torreira / via ACF Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Lucas Torreira berjanji akan memberi penampilan yang menarik bagi para suporter Fiorentina usai resmi didatangkan dari Arsenal musim panas ini.

La Viola resmi mendapatkan servis Lucas Torreira, setelah Arsenal setuju untuk melepasnya dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Apabila Torreira mampu menyelesaikan jumlah minimal pertandingan yang dibebankan kepadanya, maka Fiorentina punya opsi untuk membuat statusnya menjadi permanen di tahun depan.

Dalam sesi perkenalan perdananya pada hari Kamis (2/9) ini, gelandang asal Uruguay itu mengaku jika dirinya sudah memikirkan La Viola untuk waktu yang cukup lama.

"Saya harap saya bisa memberi penampilan yang menghibur untuk para fans," ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Memang benar jika saya sudah lama membicarakan Fiorentina selama bertahun-tahun dengan agen saya."

"Saya pun berharap bahwa kesempatan untuk bisa bermain di sini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin."

Sang gelandang pun kemudian memiliki harapan untuk segera tampil berseragam ungu La Viola, ketika tim asuhan Vincenzo Italiano bertanding melawan Atalanta di pekan ke-3 Serie A (12/9).

"Saya sudah bersama tim dalam beberapa hari terakhir dan semoga saja saya siap untuk laga tandang ke Bergamo," lanjutnya.

"Saya ingin membantu tim membawa pulang tiga poin ke rumah. Kemudian di waktu lain, saya akan berusaha untuk lebih memahami lagi apa yang diinginkan oleh pelatih (Vincenzo) Italiano," tutup eks gelandang Sampdoria tersebut.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-torreira-janji-tampil-menghibur-bagi-suporter-fiorentina
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini