Lucas Torreira Bukan Satu-satunya Pemain Incaran Torino

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Sep 2020, 15:30 WIB
Lucas Torreira Bukan Satu-satunya Pemain Incaran Torino

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan bahwa gelandang Arsenal Lucas Torreira bukan satu-satunya target klub untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini.

Torreira tiba di Emirates Stadium dari Sampdoria pada musim panas 2018 dan bermain secara reguler pada musim pertamanya di Premier League, tetapi gelandang asal Uruguay itu merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan cuaca di Inggris dan mengutarakan kerinduannya dengan kehidupan di Italia.

Sejumlah klub Serie A tertarik untuk membawa pemain berusia 24 tahun itu kembali ke Italia, dan The Gunners bersedia untuk meminjamkannya asalkan ada kewajiban untuk membeli di dalam kesepakatan.

Fiorentina dikatakan tertarik untuk merekrut Torreira musim panas ini, tetapi Torino diklaim sebagai klub yang paling serius untuk mendatangkan sang gelandang.

Cairo, presiden klub berjuluk Il Toro tersebut, sekarang mengakui Torreira adalah pemain yang diincar klub musim panas ini, tetapi menegaskan bahwa dia bukan satu-satunya pemain yang dipertimbangkan untuk memperkuat lini tengah mereka.

"Torreira adalah pemain yang luar biasa, tapi dia bukan satu-satunya yang kami pikirkan," ucap Cairo kepada ANSA, kantor berita di Italia. "Bukan karena [pelatih Marco] Giampaolo bertanya kepada saya tentang dia sepanjang waktu.

"Ada nama lain, tapi kami tidak akan mengatakan siapa yang kami ikuti."

Mikel Arteta sendiri tidak memandang Torreira sebagai bagian dari rencananya di London utara. Pelatih asal Spanyol itu sangat ingin mendatangkan Thomas Partey, tetapi klub belum bisa menyanggupi klausul rilis gelandang Atletico Madrid itu sebesar 45 juta poundsterling.

Artikel Tag: Urbano Cairo, Lucas Torreira, Torino, Arsenal, transfer

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini