Lucas Torreira Akui Tak Punya Peluang Bertahan di Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 30 Jun 2022, 15:19 WIB
Lucas Torreira (Sumber: Getty)

Lucas Torreira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Lucas Torreira mengatakan bahwa “tidak mungkin” baginya untuk bertahan di Arsenal pada tahun terakhir kontraknya, lantaran klub memastikan dia tak memiliki tempat di skuat Mikel Arteta musim depan.

Pemain internasional Uruguay tersebut berhasil tampil impresif saat dipinjamkan ke Fiorentina selama satu musim penuh pada 2021-22 lalu, akan tetapi klub Italia tersebut enggan memenuhi klausul untuk membelinya secara permanen senilai 15 juta euro (Rp224 miliar) dari ArsenaI yang ada dalam kesepakatan pinjamannya.

Lucas Torreira sendiri telah menjelaskan bahwa dirinya ingin terus bersama Fiorentina, tapi keinginan tersebut tampaknya harus kandas setelah The Gunners dibuat jengkel dengan upaya klub Serie A tersebut untuk menurunkan biaya transfer gelandang tersebut setelah menolak mengaktifkan klausul belinya.

Musim panas ini, Arsenal diketahui ingin menambah bala bantuan di lini tengah mereka. Namun, Torreira memastikan bahwa dirinya tak masuk rencana Mikel Arteta musim depan.

Ketika ditanya tentang peluang untuk tetap bertahan di Emirates Stadium, ia mengatakan kepada El Telegrafo,“Tidak ada peluang.”

“Sejak awal mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tak punya tempat, jadi saya juga tak ingin tinggal karena saya sangat menderita, saya harus banyak beradaptasi dan pikiran saya adalah untuk pergi ke Italia atau Spanyol,” jelasnya.

“Yang saya inginkan adalah bertahan di Fiorentina, tapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan, sehingga kami akan mencari tujuan baru.”

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-torreira-akui-tak-punya-peluang-bertahan-di-arsenal
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini