Lucas: Skuat Baru Tottenham Harus Mampu Atasi Jadwal Padat Musim ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Okt 2020, 10:21 WIB
Lucas

Lucas Moura dan Carlos Vinicius (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Lucas Moura menegaskan skuat baru Tottenham harus bisa selamat dan menaklukkan serangkaian jadwal padat yang dilakoni klub London utara tersebut dalam usaha mengakhiri penantian trofi selama 12 tahun terakhir.

Lucas yakin tim besutan Jose Mourinho, Tottenham memiliki skuat yang memadai untuk menjalani jadwal padat yang menanti sepanjang periode musim dingin dan guna mengakomodasi pencarian mereka akan trofi. Pemain asal Brazil tersebut skuat Spurs mampu selamat dan menaklukkan jadwal padat sebagai imbas pandemi COVID-19.

Pertandingan tandang Tottenham di Premier League melawan Burnley akan menjadi pertandingan ke-11 mereka hanya dalam jangka waktu enam pekan di musim ini. Jose Mourinho pun telah menerapkan rotasi pemain di tengah pekan lalu dengan melakukan perubahan delapan pemain dalam starting line upnya termasuk menurunkan Gareth Bale di kemenangan 3-0 atas wakil Austria, LASK.

Moura menyumbangkan satu golnya di laga tersebut dan terkesan dengan jumlah dan kualitas skuat yang dimiliki Mourinho musim ini. Penyerang asal Brazil tersebut yakin para pemain baru bisa membuat pembeda untuk membantu pencarian mereka akan trofi dan diharapkan akan berbuah hasil.

“Dengan banyak pemain baru yang belum pernah bermain bersama kami senang dengan hasilnya,” ujar Lucas menjelang laga kontra tim besutan Sean Dyche.

“Kita tidak bisa membandingkannya yang ada saat ini dengan beberapa musim terakhir, semuanya berneda, dengan manajer baru dan skuat baru.

“kami membutuhkan skuat besar karena banyak pertandingan yang harus dimainkan, kompetisi di antara kami sangat tinggi namun itu bagus.

“Tidak ada waktu untuk beristirahat namun kami memiliki mentalitas yang tepat, saya yakin kami bisa memenangkan trofi.”

Artikel Tag: Lucas, Tottenham, Jose Mourinho

2443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini