Lucas Moura Harapkan Tottenham Lanjutkan Momentum

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Okt 2020, 23:20 WIB
Lucas Moura

Lucas Moura mengharapkan Tottenham lanjutkan momentum (foto:uol)

Berita Liga Inggris: Lucas Moura mengharapkan Tottenham melanjutkan momentum sebelum jeda internasional saat menghadapi West Ham pada Minggu (18/10). Fans tentunya menginginkan tim kesayangan mereka bisa meraih hasil yang memuaskan lagi setelah Spurs secara spektakuler mengalahkan Mancehster 6-1 di Old Trafford.

Laga tersebut menjadi penanda berakhirnya rangkaian delapan pertandingan yang harus dilakoni Lucas Moura dkk dalam 22 hari di awal musim ini yang dimulai 13 September dan berakhir pada 4 Oktober lalu.

Pekan terakhir terbilang impresif untuk Spurs setelah mengalahkan Chelsea di Carabao Cup dilanjutkan mencetak tujuh gol ke gawang Maccabi Haifa untuk lolos ke penyisihan grup Liga Europa dan ditutup dengan kemenangan besar atas United.

“Kami selalu yakin, akan tetapi sulit membayangkan menang 6-1 atas Manchester United di Old Trafford,” ujar Lucas Moura via laman resmi Tottenham di tengah persiapan untuk melakoni laga kontra West Ham pekan ini.

“Tidak pernah mudah bermain di sana dan selalu berbeda rasanya menang di pertandingan melawan tim besar dan bisa memberikan kami motivasi baru, kepercayaan diri baru dan itu yang sangat penting untuk menjalani musim ini.

“Itu merupakan bulan yang berta bagi kami namun kami bisa melaluinya dengan sangat baik, sangat penting mengakhiri serangkaian pertandingan tersebut dengan cara terbaik dan laga terakhir sangat menakjubkan, jika hasilnya berbeda, saya bisa membayangkan rasanya melakoni laga pekan ini dan hingga jeda internasional kembali lagi dan menjadi sangat sulit lagi.

“Kini kami harus memulai bulan baru dengan cara yang sama, dengan semangat juang yang sama, saya sangat positif, menurut saya kami telah membangun skuat yang sangat kuat dan kami bisa bermimpi besar musim ini, itu adalah target kami.”

Artikel Tag: Lucas Moura, Tottenham, West Ham

1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini