Lucas Moura Bertekad Bantu Tottenham Akhiri Penantian Trofi

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 15:58 WIB
Moura

Lucas Moura (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lucas Moura bertekad untuk membantu Tottenham mengakhiri penantian trofi dan mengamankan posisi empat besar dengan menekankan Liga Champions adalah tempat mereka dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan target mereka.

Lucas Moura siap untuk mengatasi tekanan guna membantu mengakhiri penantian trofi Tottenham musim ini dan menghantarkan Spurs kembali ke empat besar. Tiga kekalahan di Premier League membuat klub London utara terjungkal dari posisi enam besar setelah start gemilang di bawah Nuno Espirito Santo.

Perlombaan untuk memperebutkan satu tempat di UCL telah dimulai dan tim-tim bersaing ketat dan Spurs tidak boleh terlalu banyak kalah di awal kompetisi. Rintangan telah mulai nampak dan laga tandang ke Newcastle akan membutuhkan ketangguhan dan karakter yang kuat.

“Saat kami memiliki pemain besar, klub besar, investasi besar, tekanan juga akan besar dan ini situasi yang kami alami saat membahas mengenai kompetisi Eropa di Liga Konfrensi Eropa,”ujar Lucas via Daily Mail.

“Kami ingin memenangkan kompetisi ini, kami akan berjuang untuk itu dan kami akan berjuang di Premier League untuk berada di empat besar dan kembali ke Liga Champions karena klub seperti Tottenham dan para pemain yang kami miliki, kami harus memikirkan mengenai hal itu dan memiliki mentalitas ini dan memikirkan mengenai sesuatu yang lebih besar lagi.

 “Liga Champions adalah tempat kami dan kami akan mencoba untuk mewujudkannya.”

Lucas bergabung dari PSG dengan nilai transfer 38 Juta Poundsterling pada 2013 lalu dan menjadi rekrutan termahal klub saat itu dan pemain asal Brasil tersebut menggantungkan pada pengalamannya guna membantu Spurs mengakhiri penantian panjang akan trofi di Liga Konfrensi Eropa dan juga finis di empat besar klasemen EPL.

Artikel Tag: Moura, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-moura-bertekad-bantu-tottenham-akhiri-penantian-trofi
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini