Lucas Moura Bahas Rencananya Kembali Bermain di Sao Paulo

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 20:46 WIB
Moura

Lucas Moura (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Moura membuat pernyataan mengenai masa depannya di Tottenham di tengah kabar yang menyebutkan sang pemain akan kembali bermain di negara asalnya, Brasil. Ia mengungkapkan selalu ingin kembali bermain di sana sebelum akhir kariernya sebagai pemain sepak bola.

Penyerang Tottenham, Lucas Moura mengungkapkan bahwa ia ingin kembali bermain di negara asalnya, Brasil dan bermain sepak bola lagi di sana sebelum akhir kariernya. Pemain 29 tahun tersebut datang bermain ke Eropa pada 2013 lalu saat ia bergabung dengan Paris Saint-Germain, di mana ia bertahan selama lima tahun sebelum pindah ke London utara.

Ia bergabung dengan Spurs pada Januari 2018 lalu dan meneken kontrak hingga 2023, di mana akan menandai tahun kesepuluhnya bermain di Eropa. Pemain asal Brasil tersebut menjadi bagian penting dalam tim, mencetak gol dan menyumbangkan assistnya, ia memainkan peranan penting dalam membantu timnya lolos ke final Liga Champions pada 2019 lalu.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, meski Moura saat ini masih berkarier di Eropa, tidak lama lagi ia kemungkinan akan kembali ke Sao Paulo.

“Ini rencana saya untuk kembali ke Brasil, kembali ke Sao Paolo, saya tidak pernah menyembunyikannya dari siapapun, dan cinta yang saya rasakan untuk Sao Paulo,”ujarnya.

“Saat saya meninggalkan Sao Paulo saya pernah mengatakan bahwa saya ingin bermain selama 10 tahun di Eropa, naik, turun, target saya, rencana saya adalah bertahan di sana selama 10 tahun.”

Sejak bergabung dengan Spurs, ia telah menorehkan 106 penampilan di Premier League dengan menyumbangkan 17 gol dan 9 assist.

Sao Paulo sangat dekat dengan hati sang winger, yang mana merupakan salah satu alasan mengapa ia ingin kembali ke sana.

 “Saya memiliki rencana untuk kembali ke Sao Paulo, saya ingin merasakan kembali bagaimana rasanya bermain di Morumbi, mengenakan jersey itu, klub di hati saya,”ujarnya.

Meski ia ingin kembali ke sana, Moura mengakui bahwa ia masih ingin memenuhi keinginnanya untuk memenangkan trofi bersama Tottenham.

“Saya bermain di liga besar, di klub besar, saya memiliki tujuan memenangkan trofi bersama Tottenham yang mana belum saya dapatkan, saya masih memiliki beberapa target yang harus diraih di sana.”

Artikel Tag: Moura, Tottenham, Sao Paulo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-moura-bahas-rencananya-kembali-bermain-di-sao-paulo
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini