Lucas Leiva Suarakan Kekecewaan Usai Lazio Ditumbangkan Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Feb 2021, 09:31 WIB
Leiva

Lucas Leiva (foto:epa)

Berita Liga Champions: Lucas Leiva menyuarakan kekecewaan setelah Lazio ditaklukkan Bayern Munich 4-1 di leg pertama babak 16 besar UCL yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Selasa (23/02) malam waktu setempat.

Leiva menegaskan Lazio tahu bahwa mereka bisa tampil lebih baik dibandingkan yang mereka lakukan Selasa malam kemarin dan membela defender anyar Mateo Mussachio.

Raksasa Jerman unggul 4-0 lebih dahulu sebelum Joaquin Correa memberikan  gol hiburan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gelandang asal Brazil, Leiva mengungkapkan kekecewaannya setelah pertandingan usai.

“Kami kecewa karena kami tahu bahwa kami lebih baik dibandingkan ini,”ujarnya seperti dikutip Mediaset.

Kebuntuan terpecah saat laga baru berjalan sembilan menit setelah kesalahan Musacchio saat melakukan back-pass yang dimanfaatkan oleh Robert Lewandowski untuk menyarangkan gol pembuka bagi tim tamu.

“Itu bukan kesalahan Musacchio, ia melakukan kesalahan individu, tapi kami kalah dengan bermain buruk dan kami harus melangkah ke depan lagi secara bersama.”

Kekalahan telak di leg pertama kali ini tentu saja merupakan bekal yang buruk bagi Biancocelesti menuju leg kedua yang akan berlangsung pada 17 Maret di kandang Bayern Munich, Allianz Stadium.

Sebelumnya Biancocelesti akan melakoni banyak laga fi Serie A dimulai dengan melawan Bologna akhir pekan nanti, disusul Torino, Juventus dan selanjutnya Crotone sebelum melakoni leg kedua. Saat ini mereka menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan 43 poin dari 23 laga yang t3lah dimainkan.

Artikel Tag: Leiva, Lazio, Bayern Munich

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini