Lucas Leiva Berikan Balasan Menohok Protes Mourinho Pada Wasit

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Sep 2021, 06:18 WIB
Lucas Leiva

Penampilan Lucas Leiva kontra Roma (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Lucas Leiva mengungkapkan melalui akun media sosialnya untuk mengejek Roma setelah kemenangan timnya di derby della capitale pada pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (26/09) malam waktu setempat. Terutama ditunjukkan pada pelatih Giallorossi, Jose Mourinho yang memprotes keputusan wasit.

Tim besutan Maurizio Sarri sukses meraih kemenangan 3-2 atas rival sekota di derby della capitale edisi pertama di musim ini dan seperti biasanya terjadi ada reaksi keras yang berasal dari masing-masing tim setelah pertandingan berakhir.

Bos Roma, Jose Mourinho dikabarkan murka di konfrensi pers setelah memprotes keputusan wasit melalui sebuah wawancara dengan televisi Italia. Ia mengatakan bahwa seharusnya gelandang asal Brasil tersebut diganjar kartu merah.

“Gol kedua seharusnya kedudukan seimbang 1-1, tapi malahan 2-0, kartu kuning kedua untuk Lucas Leiva sangat penting karena bermain dengan 10 pemain akan membuat perbedaan yang besar. Pellegrini diganjar kartu merah, hari ini Leiva sama sekali tidak dihukum,”ujar Mourinho via DAZN.

Kemungkinan sang pemain menargetkan pelatih asal Portugal tersebut saat mengunggah sebuah pesan nakal dengan menempatkan emoji menangis keras dan tiga buah pir yang mewakili gol yang dicetak oleh Biancocelesti melawan Giallorossi.

Gelandang asal Brasil tersebut bergabung dengan Lazio dari Liverpool di musim panas 2017 dengan nilai transfer 6 Juta Euro, sejak saat itu ia telah memainkan 159 pertandingan di semua kompetisi dengan Elang Ibukota hingga kini.

Artikel Tag: Leiva, Lazio, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-leiva-berikan-balasan-menohok-protes-mourinho-pada-wasit
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini