banner babe

Lucas Hernandez Rayu Griezmann Untuk Main Bareng di Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Jul 2019, 14:49 WIB
Lucas Hernandez Rayu Griezmann Untuk Main Bareng di Bayern Muenchen

Lucas Hernandez / via Getty Images

Berita Transfer: Pemain anyar Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, merayu Antoine Griezmann untuk bergabung bersamanya di klub raksasa Bundesliga tersebut.

Lucas baru saja diumumkan sebagai pemain baru Bayern pada sesi jumpa pers hari Senin [8/7], setelah ditebus dari Atletico Madrid seharga 68 juta Poundsterling.

Griezmann, yang juga merupakan rekan setim Lucas di timnas Prancis, akan mengikuti jejak kompatriotnya tersebut keluar dari Stadion Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

Ia memutuskan untuk tidak meneruskan kariernya di Atletico demi mengejar tantangan baru di klub lain.

Rival Atletico di La Liga, Barcelona, disebut-sebut sebagai klub terdepan yang bakal mengamankan servis pemain berusia 28 tahun itu.

Namun sampai detik ini, status Griezmann masihlah sebagai pemain milik Atletico Madrid dan Lucas pun menyarankan kompatriotnya itu untuk bergabung bersamanya di Bayern.

"Griezmann adalah pemain besar dan banyak klub yang menginginkan jasanya," ujar Lucas dalam sesi jumpa pers perdananya sebagai pemain anyar Die Roten.

Pemain yang bisa dimainkan sebagai bek tengah ataupun bek sayap kiri ini bahkan menyebutkan apabila Griezmann mau hijrah ke Bayern, ia bakal menjadi pemain terbaik di dunia.

"Tentu rasanya akan luar biasa apabila ia mau pindah ke sini [Bayern]. Meskipun begitu saya tidak tahu apakah Bayern tertarik untuk mendatangkannya."

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan cocok baginya, namun apabila ia punya peluang untuk datang ke sini [Bayern], suatu saat nanti ia bisa menjadi pemain terbaik di dunia," tutup Lucas.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini