Lucas Hernandez Jadi Tumbal Kemenangan Bayern Munich atas Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 15 Sep 2022, 10:00 WIB
Lucas Hernandez

Lucas Hernandez (Sumber: Geert van Erven/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lucas Hernandez tampil luar biasa saat bermain bersama Bayern Munich dalam kemenangan 2-0 atas Barcelona di matchday kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa, Rabu (14/09) dini hari WIB. Pada pertandingan itu Hernandez berhasil mencetak gol pembuka Bayern pada menit ke-50, sebelum kemudian disusul oleh gol Leroy Sane empat menit kemudian.

Namun, sayangnya pada laga itu Lucas Hernandez harus mengakhiri pertandingan dengan kondisi cedera, dan ia meninggalkan lapangan dengan meringis kesakitan sembari memegangi pangkal pahanya. Berdasarkan pemindaian MRI, diketahui bahwa Hernandez menderita cedera adduktor, yang membuatnya akan absen selama beberapa minggu, sesuai dengan pernyataan dari Bayern. Akan tetapi menurut laporan dari Bild, Hernandez akan absen kurang lebih selama enam minggu ke depan.

Meskipun harus absen selama minggu, cedera adduktor yang diderita oleh Hernandez masih tergolong ringan, karena pada beberapa kasus cedera adduktor mengharuskan pemain absen selama beberapa bulan lamanya. Meski begitu, belum ada yang bisa menjamin bahwa Lucas Hernandez akan tersedia untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, karena kejuaraan empat tahunan itu akan dilangsungkan hanya dalam dua bulan ke depan, tepatnya akan dimulai pada 20 November 2022.

Sementara itu, sejauh musim ini Hernandez sudah membuat total delapan penampilan dari semua kompetisi, mencetak satu gol dan satu assist untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-hernandez-jadi-tumbal-kemenangan-bayern-munich-atas-barcelona
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini