Lucas Hernandez Akhirnya Angkat Suara Soal Rumor ke PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 15 Sep 2020, 05:30 WIB
Lucas Hernandez Sebut Tak Pernah Terima Tawaran dari PSG

Lucas Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek Bayern Munich asal Prancis, Lucas Hernandez akhirnya angkat suara soal rumor yang sering mengaitkannya dengan klub raksasa Ligue 1, PSG, setelah ia menjalani musim debut yang buruk usai ditransfer dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 silam.

Hernandez, yang juga menjadi bagian dari skuat juara Prancis di Piala Dunia 2018 itu bahkan tidak bisa segera menjalani laga debut bersama Bayern Munich di musim 2019/20, karena ia masih dalam proses penyembuhan cedera yang ia dapatkan sejak membela Atletico Madrid.

Usai pulih, bek berusia 24 tahun itu juga tak kunjung mendapat banyak kesempatan bermain, karena pelatih Hansi Flick lebih banyak mendudukkannya di bangku cadangan.

“Dia absen untuk waktu yang lama, oleh sebab itu dia tertinggal secara taktis jika dibandingkan dengan pemain Bayern Munich lainnya. Saya senang dengannya, setiap pemain membutuhkan ritme, dan saya melihat potensinya,” kata Flick, dilansir Goal.

Sementara itu, menit bermain yang terbatas sempat membuat PSG mencoba peruntungannya untuk mendatangkan Hernandez ke Parc de Prince. Akan tetapi, bek berusia 24 tahun itu menyebut bahwa sampai saat ini Les Parisiens belum memberikan penawaran apa pun.

“Ini adalah rumor, tetapi secara pribadi saya belum menerima tawaran apa pun, begitu juga dengan agen maupun kerabat saya,” pungkasnya.

Pada musim 2019/20 yang lalu Lucas Hernandez hanya mampu mencatat 25 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich, PSG

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini