banner babe

Lucas Hengkang ke Bayern Munich Ingin Tinggalkan Zona Nyaman di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Okt 2019, 07:24 WIB
Lucas Hengkang ke Bayern Munich Ingin Tinggalkan Zona Nyaman di Atletico Madrid

Lucas Hernandez (foto:Sport360)

Berita Transfer: Lucas Hernandez bergabung dengan Bayern Munich di musim panas lalu bertujuan untuk meninggalkan zona nyaman di Atletico Madrid. Juara Bundesliga menebus pemain internasional Perancis dengan mahar 80 Juta Euro menjelang musim 2019/20 lalu.

Lucas mengungkapkan keputusannya untuk bergabung dengan raksasa Bundseliga tersebut sudah tepat karena ia menginginkan awal baru dalam kariernya.

“Ada klub lain yang berminat dan saya memiliki segalanya yang dibutuhkan di Madrid, dan pada akhirnya itu adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengubah hidup, kota, budaya dan negara, untuk melihat hal lain, Bayern sesuai dengan siapa saya, mentalitas saya dan ambisi saya,” ujar Lucas via France Football.

“Bayern adalah klub historis, mewakili banyak hal di dunia, saya telah mengalami pengalaman yang bagus dan meraih beberapa penghargaan, namun saya adalah competitor besar dan saya ingin lebih banyak menang, Bayern adalah mesin kemenangan dan itu sempurna bagi saya.

“Saya ingin membiarkan diri saya sedikit tertekan dengan bergabung dengan klub yang berbeda, di mana Bahasa dan budayanya berbeda, untuk membiarkan saya dalam bahaya dan tidak bertahan di zona nyaman saya di Madrid,” pungkasnya.

Lucas menjadi bahan perdebatan antara Bayern dan tim nasional Perancis setelah ia dipanggil memperkuat skuat Didier Deschamps untuk melakoni laga kualifikasi kontra Islandia dan Turki sementara ia baru saja memulihkan diri dari cedera yang memaksanya harus absen selama dua pekan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayern Munich, Lucas Hernandez

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini