Luca Percassi Kecam Keputusan Wasit di Laga Inter Milan vs Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 18:15 WIB
Luca Percassi

Luca Percassi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Atalanta, Luca Percassi, mengecam beberapa keputusan wasit di laga melawan Inter Milan. Keputusan itu sangat merusak dan nggak bisa dimengerti.

La Dea harus menerima kekalahan 4-0 dari Inter Milan di San Siro. Meskipun begitu, dalam laga tersebut ada beberapa insiden yang membuat jalannya pertandingan penuh dengan kontroversi.

Insiden pertama yang jadi perhatian adalah gol Charles De Ketelaere yang seharusnya membawa mereka unggul, namun dianulir setelah tinjauan VAR karena pelanggaran Aleksei Miranchuk saat membangun serangan.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, direktur Atalanta, Luca Percassi terlihat sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Dia juga mengecam beberapa keputusan wasit, yang dianggapnya tidak bisa dimengerti.

"Katakanlah bahwa mengomentari pertandingan seperti ini sangatlah sulit. Kami tidak diragukan lagi menghadapi sebuah tim yang hebat, selamat untuk Inter, yang pantas berada di puncak klasemen.” ujar Percassi

"Ini adalah hasil yang sangat mengecewakan karena menurut kami ada beberapa kesalahan yang sangat serius yang dibuat oleh wasit dan VAR. Gol pembuka De Ketelaere yang dianulir tidak bisa dimengerti.”

“Terlepas dari semua rekaman yang mereka miliki, mereka berhasil menganulir gol itu. Itu adalah gol yang sah, tidak ada handball Miranchuk, dan jika ada, Bastoni menabrak Miranchuk dan oleh karena itu seharusnya itu adalah penalti."

Kekalahan atas Inter Milan membuat rekor tidak terkalahkan La Dea harus pupus, setelah sebelumnya mereka sempat mempertahankannya dalam laga melawan AC Milan di stadion yang sama ketika mereka dikalahkan Inter.

Artikel Tag: Luca Percassi, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-percassi-kecam-keputusan-wasit-di-laga-inter-milan-vs-atalanta
129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini