Luca Gotti Senang Udinese Mampu Curi Poin di Markas Brescia

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Feb 2020, 13:47 WIB
Luca Gotti Senang Udinese Mampu Curi Poin di Markas Brescia

Luca Gotti / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Udinese, Luca Gotti, mengaku senang timnya bisa mencuri satu angka saat bermain imbang 1-1 melawan Brescia hari Minggu (9/2) kemarin.

Bertindak sebagai tim tamu, Zebrette sebenarnya hampir menelan kekalahan setelah ketinggalan 0-1 hingga menit ke-90 berkat gol yang dicetak oleh Dimitri Bisoli.

Namun kengerian tersebut tidak terwujud setelah bintang asal Argentina, Rodrigo De Paul, sukses menyamakan kedudukan di menit 90+2.

Tambahan satu poin ini menghentikan rekor buruk Udinese yang selalu menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir dan Gotti pun merasa puas dengan kinerja anak asuhnya.

"Kami harus senang dengan hasil imbang ini karena kami berhasil melakukan kinerja yang tepat setelah kekacauan di beberapa laga sebelumnya," ucap Gotti seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami berhasil membendung Brescia untuk menciptakan gol dan gol yang mereka buat pun hanya lahir berkat situasi bola mati."

"Kami datang di pertandingan kali ini setelah tiga kekalahan beruntun dan sempat merasakan kekhawatiran yang luar biasa."

"Meski begitu, sikap para pemain selalu positif. Kami berhasil membendung Brescia dengan cukup mudah apalagi di babak pertama."

Meski berhasil menghentikan tren kekalahan di tiga laga beruntun, Udinese tetap saja kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Kendati begitu Gotti mengaku tidak terlalu memikirkan produktifitas timnya asalkan Udinese tetap mampu menyuguhkan permainan yang positif.

"Saya baru akan khawatir apabila tim gagal menciptakan peluang," lanjutnya.

"Jika kita terus bermain seperti ini, saya yakin gol itu akan datang."

Artikel Tag: luca gotti, Udinese, Brescia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-gotti-senang-udinese-mampu-curi-poin-di-markas-brescia
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini