Luar Biasa! Tiga Klub Jerman Inginkan Ivan Perisic

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 05:58 WIB
Ivan Perisic saat masih bermain bagi Bayern Munich.

Ivan Perisic (Foto: Matthias Hangst)

Berita Transfer: Winger Inter Milan, Ivan Perisic, di bursa transfer musim panas tahun ini dikabarkan menjadi target dari tiga klub asal Jerman. Klub mana saja yang dimaksud?

Ivan Perisic sendiri di musim lalu meninggalkan Inter Milan untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim di Bayern Munich. Namun di musim panas tahun ini, Die Roten memutuskan untuk tak mempermanenkan statusnya karena sang pemain dinilai minim kontribusi di musim sebelumnya.

Kendati demikian bukan berarti bintang asal Kroasia itu sepi peminat. Dilansir dari FCInterNews.it, pada musim panas tahun ini paling tidak ada tiga klub asal Jerman yang dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain. Adapun tiga tim yang dimaksud adalah RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan Hertha Berlin.

Pihak Inter Milan sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas Ivan Perisic ke klub lain karena kabarnya sang pemain tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte. Hanya saja La Beneamata hanya tertarik untuk melepas sang pemain di kisaran harga 15 juta euro atau setara dengan 262,4 miliar rupiah. Akan tetapi jika ada klub yang mengajukan proposal peminjaman namun dengan kewajiban membeli di tahun depan, Il Bisncione diyakini akan mempertimbangkannya.

Selain ketiga klub tadi, Manchester United belakangan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Bahkan sempat muncul wacana untuk menukar Perisic dengan Chris Smalling yang tampil gemilang di musim lalu bersama AS Roma.

Perisic bergabung dengan Inter pada 2015 lalu dari Wolfsburg, di mana dalam 163 penampilan di semua kompetisi untuk klub, pemain berusia 31 tahun itu sukses mencetak 40 gol dan menyumbang 35 assist.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

2805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini