Luar Biasa di Lini Depan, Steven Gerrard Akui Liverpool Lemah di Belakang

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Sep 2017, 14:45 WIB
Luar Biasa di Lini Depan, Steven Gerrard Akui Liverpool Lemah di Belakang

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Steven Gerrard percaya bahwa Liverpool telah berada dalam bentuk yang "luar biasa" di lini depan namun masih lemah dalam pertahanan pada musim ini. Gerrard memberikan pemikiran jujurnya tentang bentuk penampilan Liverpool di awal musim ini.

The Reds membuat awal yang beragam di Premier League musim 2017-18, di mana Jurgen Klopp terlihat sedang mengarahkan klub asal Merseyside itu untuk bersaing meraih gelar.

Liverpool meraih dua kemenangan, satu hasil seri dan satu kekalahan dari empat pertandingan utama mereka di kompetisi papan atas sepak  bola Inggris dan pertahanan mereka tampil begitu meragukan pada sejumlah kesempatan.

Tidak banyak tanda tanya tentang ancaman menyerang Liverpool musim ini, karena The Reds mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0 di Anfield pada Agustus lalu.

Namun, terdapat fakta yang menyatakan bahwa The Reds harus berjuang untuk menjaga hal-hal lainnya di lini belakang mereka pada musim ini, sesuatu yang Gerrard soroti dalam kekalahan 5-0 mereka di tangan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Berbicara kepada BT Sport, Gerrard mengatakan: “Ada sedikit ketidakkonsistenan musim ini.”

“Liverpool terlihat luar biasa di depan. Mereka mungkin bersama Manchester City menjadi tim terbaik yang menarik perhatian di liga.”

“Tapi mereka tidak bisa menemukan konsistensi di lini belakang. Saya yakin, begitu mereka dapat melakukannya dengan lebih tenang, maka Liverpool akan menjadi kekuatan.”

Liverpool akan kembali berlaga di Premier League pada Sabtu (16/09) pekan ini saat mereka menjamu Burnley di Anfield.

Pertandingan tersebut menjadi laga yang sangat penting bagi Liverpool untuk bangkit kembali setelah gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhirnya di Liga Champions dan Premier League.

Artikel Tag: Liverpool, Steven Gerrard, premier league 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luar-biasa-di-lini-depan-steven-gerrard-akui-liverpool-lemah-di-belakang
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini