Low Dukung Sane Perkuat Bayern Munchen

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2019, 19:14 WIB
Low Dukung Sane Perkuat Bayern Munchen

Leroy Sane dan Joachim Low (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, angkat suara untuk mengomentari rumor ketertarikan Bayern Munchen terhadap Leroy Sane belakangan ini. Low mengaku sangat mendukung kepindahan Sane ke Munchen yang menilai transfer tersebut bisa menguntungkan Die National Mannschaft.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Sane semakin menguat. Pasalnya usai striker Die Roten, Robert Lewandowski, mendesak manajemen klub untuk mewujudkan transfer Sane, giliran Uli Hoeness yang merupakan presiden klub yang mengkonfirmasi ketertarikan Munchen pada mantan bintang Schalke tersebut.

"Leroy Sane? Saya tidak ingin menyebutkan nama. Ya, memang benar jika​ Bayern Munchen akan melakukan sesuatu jelang bergulirnya musim 2019/20, tetapi kami juga harus melihat berapa banyak dana yang bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru," ujar Hoeness seperti dilansir ​Goal.

"Saat ini, kami memang tengah melakukan negosiasi dengan pemain incaran," pungkasnya.

Kini giliran Low yang mendukung kepindahan Sane ke Munchen. Bagi Low, transfer Sane ke raksasa Jerman itu akan menguntungkan Die National Mannschaft lantaran sang pelatih akan lebih mudah untuk memantau perkembangan sang pemain.

"Jika transfer itu (Sane ke Bayern) terjadi maka itu akan jadi cerita yang indah untuknya, untuk Bayern, timnas dan Bundesliga," ujar Low.

Kabar hengkangnya Sane dari Man City tak terlepas dari kesempatan bermain yang lebih sedikit ketimbang musim sebelumnya. Sane kalah bersaing dengan Raheem Sterling yang tampil menggila di sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Leroy Sane, Joachim Low, Manchester City, Bayern Munchen

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini