banner babe

Lovren Senang Bisa Kembali ke Starting XI Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 22:09 WIB
Lovren Senang Bisa Kembali ke Starting XI Liverpool

Dejan Lovren / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dejan Lovren merasa 'senang bisa kembali' karena bek tengah menikmati kesempatan berada di starting XI Jürgen Klopp lagi.

Dengan Joel Matip menjadi starter yang paling reguler bersama Virgil van Dijk hingga mengalami cedera lutut pada bulan September, The Reds dalam kondisi luar biasa, dan Lovren harus bersabar.

Pemain internasional Kroasia itu mengambil sikap di 'tim utama' untuk situasi tersebut, tetapi senang mendapat kesempatan untuk kembali ke tim inti.

"Tentu saja menyenangkan untuk kembali bermain secara teratur sebagai bagian dari tim ini, terutama karena awal musim bukan yang terbaik bagi saya secara pribadi," kata Lovren.

“Tetapi saya selalu mengatakan bahwa tim adalah hal yang paling penting dan kami telah mendapatkan hasil dalam pertandingan kami dengan sangat luar biasa, sehingga cukup dimengerti bagi manajer untuk tidak mengubah tim yang menang.

"Tapi senang bisa kembali dan merasakan atmosfer lagi di lapangan."

Dengan Joe Gomez juga berusaha menembus tim inti, Klopp memiliki empat opsi yang tersedia untuk dua posisi defensif sentral.

Dimulainya kembali sepak bola klub setelah jeda internasional saat ini menandai awal periode tersibuk musim ini.

14 pertandingan di Liga Premier, Liga Champions, Piala Carabao, Piala Dunia Klub FIFA dan Piala FA menunggu The Reds hingga 6 Januari.

Dan Lovren menjelaskan mengapa mentalitas skuat akan penting bagi ambisi Liverpool untuk sukses.

"Sangat disayangkan bagi Joel absen pada saat ini tetapi cedera adalah bagian dari sepak bola," tambahnya.

“Saya telah melakukan banyak percakapan dengan manajer dan saya telah bekerja keras di belakang layar. Saya yakin akan ada banyak perubahan antara sekarang dan akhir musim.

“Saya pikir ada 50 pertandingan lain di depan kita ketika kita melihat semua kompetisi yang kita miliki, jadi ada banyak permainan untuk dimainkan, dan yang pasti, kita akan membutuhkan semua skuat untuk siap untuk bermain dan bersaing ketika dibutuhkan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Dejan Lovren

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini