Lovren Sebut Liverpool Sedang Merindukannya Lebih dari Sebelumnya

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 21 Jan 2021, 11:00 WIB
Dejan Lovren menilai Liverpool sedang merindukannya.

Dejan Lovren/Image:Getty

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool Dejan Lovren yang saat ini bermain untuk Zenit menyebut mantan timnya saat ini sedang merindukannya, bahkan melebihi dari waktu-waktu sebelumnya. Hal ini tidakterlepas dari situasi The Reds yang sedang kekurangan bek.

Lovren harus meninggalkan Anfield pada musim panas lalu setelah kesulitan bersaing dengan pemain belakang lainnya, yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip.

Dilansir dari Liverpool Echo, pemain internasional Kroasia itu mengatakan dia tidak menyesali kepindahan itu karena dia merinci bagaimana rasanya bermain untuk Klopp selama hampir lima tahun.

Lovren juga mengatakan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp saat ini merindukannya lebih dari sebelumnya karena terus bergulat dengan kekurangan bek tengah di Anfield.

"Saya akan menyebutnya etos kerja. Klopp menantang para pemain untuk bekerja keras. Itulah mengapa saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa tidak masalah jika Anda bermain melawan Arsenal atau Lazio atau Borussia Dortmund, suasananya harus sama," katanya.

 â€œInilah yang saya pelajari di sana . Bukan hanya Chelsea dan Manchester United yang harus memberikan yang terbaik.Penting untuk secara konstan dan konsisten mempertahankan level sepakbola yang tinggi," sambungnya.

Berbekal hal itu, tidak masalah siapa yang ditemuinya di Zenit dan tetap memberikan permainannya seratus persen. Ia ingin menyampaikan pendekatan ini kepada generasi yang lebih muda.

"Tidak, saya tidak menyesal (pergi). Keputusan saya di musim panas adalah tegas untuk meninggalkan The Reds dan saya tidak melihat ke belakang. Saya kesal musim lalu ketika saya tidak bermain, tapi sekarang semuanya berbeda," ungkapnya.

"Saya pikir Liverpool lebih merindukan saya daripada saya merindukan mereka dan Jurgen Klopp tahu ini, karena kami berkomunikasi. Dia baru-baru ini menulis, 'Kami merindukanmu'," sambungnya.

Ia berbicara dengan Jurgen Klopp setelah ia pergi, tetapi ia tidak akan mengungkapkan detailnya. Jurgen hanya mengatakan hal-hal baik dan berharap dia beruntung.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liverpool, Dejan Lovren

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini