Lovren: Origi Impresif Bagi Saya

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jul 2015, 21:51 WIB
Lovren: Origi Impresif Bagi Saya

Origi diharapkan dapat membawa angin segar bagi The Reds (foto: ibtimes)

Ligaolahraga.com -

Dejan Lovren menyatakan bahwa para pemain baru Liverpool telah tampil baik di kamp latihan pra musim dan ia terkesan dengan bintang asal Belgia, Divock Origi.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Brendan Rodgers, pelatih Liverpool telah sibuk sepanjang musim panas ini dengan berupaya mendatangkan pemain-pemain baru bagi Liverpool. Sejauh ini mereka telah berhasil datangkan 6 pemain baru, diantaranya adalah Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan Joseph Gomez. disamping nama-nama tadi, ada satu pemain yang beru kembali dari masa pinjamannya bersama Lille, Divock Origi.

Klub yang bermukim di Merseyside ini sudah memulai latihan pra musim mereka minggu lalu dan kini sedang menuju ke Asia dan Australia untuk melakoni laga pra musim. Bek Liverpool, Dejan Lovren mengakui dia sudah mengetahui kualitas para pemain-pemain baru yang didatangkan oleh Liverpool. "Mereka sangat hebat. Rasanya seperti saya sudah mengenal mereka sejak bertahun-tahun lalu. Suatu kehormatan dapat bermain bersama pemain-pemain berkualitas ini." ucap Lovren. "Origi juga rekrutan yang bagus. Dia kuat, masif, cepat dan senang rasanya ia ada disini." lanjutnya.

Striker Tim Nasional Belgia telah mencetak 8 gol untuk Lille musim lalu yang merupakan penampilan yang cukup baik bagi klub yang terlunta-lunta di Ligue 1. Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil mengesankan ketika membela Timnas Belgia di ajang Piala Dunia tahun lalu. Rodgers sangat mengharapkan bahwa Origi beserta pemain-pemain barunya dapat tampil baik musim depan, setelah mereka tampil buruk musim lalu karena hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen Premier League.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lovren-origi-impresif-bagi-saya
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini