Louis van Gaal Tidak Senang Belanda Disebut Membosankan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Des 2022, 09:12 WIB
Louis van Gaal Tidak Senang Belanda Disebut Membosankan

Louis van Gaal / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Louis van Gaal mempermasalahkan anggapan bahwa Belanda "membosankan" untuk ditonton di Piala Dunia setelah mereka finis di puncak Grup A.

Belanda finis dengan tujuh poin setelah menang 2-0 atas tuan rumah Qatar dalam pertandingan grup terakhir mereka. Mereka juga mengalahkan Senegal 2-0 dan bermain imbang 1-1 melawan Ekuador.

Pelatih kepala Van Gaal tersinggung dengan kritik terhadap gaya permainan dan penampilan tim di turnamen sejauh ini.

"Saya tidak setuju dengan Anda dan saya tidak akan memperluas itu," kata Louis van Gaal.

“Anda memiliki perspektif yang berbeda dengan saya. Mengapa Anda tidak menuliskan bahwa itu sangat membosankan. Jika menurut Anda itu membosankan kenapa Anda tidak pulang saja.

“Itu mengecewakan tapi saya tidak setuju dengan Anda. Itu pendapat Anda tapi menurut saya pendapat Anda bukan pendapat yang benar.”

Belanda bertemu AS di babak 16 besar setelah mereka menempati posisi kedua di Grup B.

Van Gaal berharap Cody Gakpo dapat melanjutkan performa impresif yang dia tunjukkan sejauh ini di Qatar.

Pemain PSV, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, telah mencetak gol di ketiga pertandingan sejauh ini.

“Cody Gakpo adalah pemain muda, dia baru bermain untuk PSV selama dua atau tiga tahun dan selalu bermain di sisi kiri,” kata Van Gaal.

“Dia tidak ingin bermain sebagai penyerang tengah atau No. 10 tetapi dia harus memainkan posisi itu untuk saya dan sekarang dia berpikir saya adalah pelatih kepala yang bagus!

“Hal-hal dapat berubah tentu saja tetapi Cody Gakpo memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi seorang bintang dan dia memiliki kepribadian yang luar biasa karena dia berpikiran terbuka tentang segala hal dan apapun.”

Artikel Tag: Louis Van Gaal, Timnas Belanda, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-van-gaal-tidak-senang-belanda-disebut-membosankan
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini