Louis van Gaal Sebut MU Klub Komersil, Erik ten Hag Beri Balasan

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 09:34 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan respons terhadap klaim Louis van Gaal yang menyebut Setan Merah sebagai klub yang lebih mementingkan pendapatan. Apa kata Ten Hag?

Pada bulan Maret yang lalu, Louis van Gaal sempat memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Erik ten Hag dengan Manchester United. Saat itu Van Gaal menyarankan agar Ten Hag menolak tawaran MU karena dia menyebutnya sebagai klub yang lebih mementingkan pendapatan ketimbang prestasi.

Kini setelah Ten Hag resmi menjadi manajer Man United, dia memberikan tanggapan terkait tudingan tersebut. Ten Hag berani memastikan bahwa selain sisi komersil, Man United juga sangat fokus untukmeraih prestasi.

"Saya telah mendengar [komentar Van Gaal], tetapi saya menggambar garis saya sendiri. Saya yakin ini tidak akan terjadi," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya berbicara dengan direktur tentang hal itu. Sepak bola adalah satu, dua dan tiga di klub ini dan setiap klub hari ini komersial. Setiap klub membutuhkannya, membutuhkan pendapatan untuk berada di puncak, untuk melakukannya itu perlu tetapi sepak bola adalah satu , dua, tiga di klub ini."

"Saya berbicara dengan lebih banyak orang yang memiliki pengalaman dengan klub ini, dengan para ahli, tetapi saya akan menggambar garis saya sendiri."

"Saya berbicara dengan Louis, saya berada di pemutaran perdana filmnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Louis Van Gaal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-van-gaal-sebut-mu-klub-komersil-erik-ten-hag-beri-balasan
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini