Louis van Gaal: MU Pernah Gagal Rekrut John Stones dari Man City

Penulis: Yuni Winata
Selasa 23 Feb 2021, 23:15 WIB
Louis van Gaal akui bahwa dia pernah gagal rekrut John Stones saat masih memanajeri MU

John Stones

Berita Transfer: Mantan manajer MU, Louis van Gaal, mengungkapkan bahwa dia pernah gagal merekrut bek man City, John Stones, saat dia masih memimpin di Old Trafford.

Louis van Gaal pernah menghabiskan dua tahun di Theatre of Dreams antara 2014-2016 lalu, sebelum dia dipecat dan diganti oleh Jose Mourinho.

Selama memimpin, Van Gaal merekrut pemain-pemain mahal dalam dua kali jendela transfer musim panas, dia merekrut pemain-pemain seperti Angel Di Maria, Radamel Falcao, dan Luke Shaw di musim panas pertamanya, sementara di musim panas keduanya, Van Gaal merekrut Anthony Martial, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger.

Jonny Evans dijual hanya seharga 6 juta pound oleh Van Gaal pada 2015 lalu, dan saat itu dia ingin mengganti Evans dengan John Stones, namun dia gagal.

Dilansir dari Metro, Van Gaal mengakui bahwa dia pernah gagal merekrut Stones saat dia masih memimpin Setan Merah.

“John Stones kini kembali ke performa terbaiknya. Saya ingat melihatnya sebagai seorang bek muda – saat itu saya pikir dia fantastis dan diberkati dengan kepribadian bagus,” kata Van Gaal.

“Itu adalah alasan saya ingin merekrutnya saat saya masih di Man United. Saya akan sangat senang jika dia datang, tapi dia lebih memilih Man City.

“Bagus jika Stones kembali penuh dengan kepercayaan diri lagi setelah dia sempat kalah sebentar. Pep (Guardiola) memberikannya kepercayaan diri lagi dan menyenangkan bisa melihat Stones bermain lagi.”

Artikel Tag: MU, Louis Van Gaal, John Stones

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini