Louis Saha Yakin Everton Bisa Bersaing di Empat Besar Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Jun 2022, 11:20 WIB
Louis Saha Yakin Everton Bisa Bersaing di Empat Besar Musim Depan

Louis Saha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Louis Saha percaya bakal ada kejutan baru di empat besar Premier League musim depan. Ia menyebut Everton akan bisa bersaing dengan tim-tim macam Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk tempat di kompetisi Eropa.

The Toffes berhasil terhindar dari degradasi musim lalu dengan finis di urutan ke-16 Premier League, hanya empat poin dari garis aman.

Everton awalnya memiliki ekspektasi yang cukup tinggi pada awal 2021-22, akan tetapi mereka menghadapi batu terjal sebelum akhirnya Rafael Benitez dipecat pada Januari dan hanya sedikit membuat peningkatan di bawah Frank Lampard.

Namun, Louis Saha – yang menghabiskan empat tahun di Goodison Park sebagai striker – percaya bahwa tim Merseyside tersebut dapat melakukan “hal-hal luar biasa” musim depan setelah berhasil bertahan hidup di Premier League.

Pria Prancis berusia 43 tahun itu bahkan mengklaim bahwa The Toffes dapat menantang tim-tim besar seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Tottenham untuk memperebutkan posisi empat besar.

“Banyak tim di Premier League bisa berada di enam besar dan menjadi penantang empat besar dan Everton bisa menjadi salah satu tim itu, itu hanya tergantung bagaimana Anda memulai musim dan seberapa baik Anda mengelola kepercayaan diri dalam tim,” ujar Saha kepada BoyleSports EPL Betting.

“Saya pikir Frank Lampard telah mengatasi situasi cedera dan padatnya pertandingan dengan sangat baik dan saya percaya jika mereka bermain dengan percaya diri dan emosi, mereka dapat melakukan hal-hal luar biasa tahun depan.”

Skuat Lampard akan memulai kampanye mereka di 2022-23 melawan mantan klub sang pelatih, Chelsea, pada 6 Agustus mendatang, yang akan dilanjutkan dengan laga kontra Aston Villa, Nottingham Forest, Brentford dan Leeds United.

Artikel Tag: Everton, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-yakin-everton-bisa-bersaing-di-empat-besar-musim-depan
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini