Louis Saha Sebut Lini Depan Man United Masih Kurang Menggigit

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Nov 2019, 19:40 WIB
Louis Saha Sebut Lini Depan Man United Masih Kurang Menggigit

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menilai lini depan The Red Devils saat ini masih kurang menggigit guna bersaing di papan atas. Untuk itu mendatangkan seorang bomber yang sarat pengalaman merupakan keharusan bagi Setan Merah.

Hingga pekan ke-12 Premier League, Manchester United baru bisa menempati posisi ketujuh dengan berbekal empat kemenangan saja. Melempemnya performa MU di awal musim ini salah satunya disebabkan oleh tumpulnya lini depan mereka. Hingga kini tercatat MU baru mencetak 16 gol saja atau 19 gol lebih sedikit dari Manchester City yang hingga kini berstatus sebagai tim paling subur.

Bahkan akibat performa MU yang tak konsisten membuat mereka kini berjarak sembilan angka dari zona Liga Champions. Alhasil dengan jadwal padat di akhir tahun ini dan awal tahun depan MU haram bikin kesalahan jika masih ingin menjaga asa tampil di kompetisi tertinggi Eropa musim depan.

Performa Man United sebenarnya mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa saat menghajar Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1 akhir pekan lalu. Pada laga itu, pasukan muda Setan Merah menunjukkan permainan menyerang yang menjanjikan. Namun Saha memiliki penilaian lain. Baginya lini depan MU saat ini masih kurang menggigit.

"Barisan penyerang United masih terlalu belia. Mungkin mereka masih membutuhkan arahan dari striker yang lebih berpengalaman," ujar Saha kepada GO.

"Saat ini United membutuhkan tambahan seorang striker yang memiliki obsesi mencetak banyak gol, seorang bomber yang mampu mencetak 10 gol tambahan bagi tim. Sama seperti Ruud van Nistelrooy yang terobsesi mencetak gol. Sekarang mereka benar-benar membutuhkannya dan Rashford serta Martial harus bisa memenuhi tuntutan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Louis Saha, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-sebut-lini-depan-man-united-masih-kurang-menggigit
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini