Louis Saha: MU Sebaiknya Tak Lepas Cristiano Ronaldo Pada Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jul 2022, 00:00 WIB
Louis Saha ingin MU pertahankan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Louis Saha mengatakan bahwa 'bukan langkah yang tepat' bagi MU untuk melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, ditengah-tengah spekulasi mengenai kepergiannya dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo kembali ke MU pada musim panas lalu, dan sukses mengakhiri musim sebagai topskorer klub dengan total 24 gol di semua kompetisi. Sayangnya performa United secara keseluruhan terbilang mengecewakan, mereka hanya mampu finish diposisi ke-6 Liga Premier.

Meskipun masih terikat kontrak sampai musim depan, namun pada musim panas ini Ronaldo sudah dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Chelsea, Inter Miami, AS Roma, dan Sporting Lisbon.

Dan menurut mantan striker United, Louis Saha, United sebaiknya mempertahankan Ronaldo pada musim panas ini.

"Itu bisa berjalan dua arah, tak ada yang bisa menjamin apapun kecuali Cristiano sendiri. Dia adalah satu-satunya yang bisa menjawab," kata Saha pada BonusCodeBets.

"Bukan langkah yang tepat bagi Man United untuk melepasnya karena dia adalah aset besar.

"Saya jelas bisa melihat dia terus melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan, yaitu mencetak gol dan membantu klubnya kembali ke tempat seharusnya."

Tentang apakah Ronaldo bisa memainkan peran besar di tim asuhan Erik ten Hag, Saha mengatakan, "Jelas, tak hanya dengan mencetak gol, tapi staturnya.

"Saya yakin manajer baru akan ingin mengimplementasikan aturan-aturan dan standar-standar baru yang sesuai dengan Ronaldo."

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-mu-sebaiknya-tak-lepas-cristiano-ronaldo-pada-musim-panas-ini
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini