Louis Saha: Manchester United Butuh Empat Pemain Baru Untuk Bisa Jadi Juara

Penulis: Yuni Winata
Senin 09 Nov 2020, 20:45 WIB
Menurut Louis Saha, MU butuh 4 pemain baru sebelum bisa menantang gelar juara

Louis Saha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, mengatakan bahwa Setan Merah masih membutuhkan empat orang pemain baru sebelum mereka bisa menantang gelar juara Liga Premier.

Musim ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil tak konsisten, mereka tampil impresif saat mengalahkan PSG dan RB Leipzig di Liga Champions, namun mereka juga kalah dalam 3 dari 7 laga Liga Premier mereka sejauh ini.

Manchester United berhasil mengejar ketertinggalan dan akhirnya menang saat bertandang ke Everton pada Sabtu (7/11) lalu, namun Saha mengatakan bahwa tim masih jauh dari mengamankan gelar juara Liga Premier.

Gelandang yang direkrut pada Januari lalu, Bruno Fernandes, saat ini sudah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain paling penting bagi Setan Merah, namun Saha meyakini bahwa mereka masih membutuhkan empat pemain baru seperti Fernandes sebelum bisa menjadi penantang gelar juara.

“Fokusnya ada pada Ole Gunnar Solskjaer, tapi anda juga harus melihat pada rekrutmen,” kata Louis Saha pada Stadium Astro.

“Beberapa rekrutan baru seperti Fred, anda bisa melihat kualitasnya, tapi dia tak akan membuat perbedaan.

“Kedatangan Fernandes, anda membutuhkan empat pemain seperti itu. Anda butuh empat yang seperti itu untuk bisa berkompetisi, dan itulah yang tak dimiliki (klub).

“Anda harus mengetahui mentalitas para pemain baru. Saya ingin pemain disana yang ingin memenangkan Liga Champions dan memenangkan trofi-trofi besar. Itulah yang dibutuhkan disini.”

Artikel Tag: Manchester United, Louis Saha, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-manchester-united-butuh-empat-pemain-baru-untuk-bisa-jadi-juara
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini