Louis Saha Dukung Marcus Rashford Bangkit di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 07:04 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Louis Saha, memberikan komentar terkait anjloknya penampilan Marcus Rashford pada musim lalu. Saha memberikan dukungan bagi untuk bisa bangkit dan menunjukkan kualitasnya di musim 2022/23.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di sepanjang musim 2021/22. Selain karena gagal memenangkan satu pun trofi, MU juga tak berhasil mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan karena hanya finis di peringkat keenam.

Salah satu penyebab anjloknya penampilan Man United adalah penampilan beberapa penggawanya yang tak sesuai harapan. Salah satu pemain yang penampilannya mendapatkan sorotan adalah Marcus Rashford. Pada musim lalu penyerang berusia 24 tahun itu tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi namun hanya bisa mencetak 5 gol dan menyumbang 2 assist saja. Bahkan performa buruknya membuat Rashford kehilangan tempatnya di timnas Inggris.

Menanggapi hal tersebut, Louis Saha mengklaim Rashford sebagai sosok pemain yang memiliki kualitas luar biasa sebagai seorang penyerang. Saha lantas memberikan dukungan bagi sang pemain untuk bangkit dan menunjukkan kualitasnya pada musim 2022/23.

"Saya pikir dia pemain yang hebat, saya benar-benar menyukainya," ujar Saha kepada PA News.

"Saya tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi karena pemain ini memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan. Dia memiliki kualitas, kecepatan, arogansi, menguasai bola dengan baik dan bisa mencetak gol."

"Dia harus kembali ke dasar. Saya tidak akan memintanya untuk meniru Cristiano Ronaldo, tapi menilai melihat apa yang dilakukan rekan setimnya yang lebih muda."

"Anda harus bisa kembali menjadi Rashford muda, sederhana dalam bermain dan tak memikirkan apa pun terkait status Anda pada saat ini. Dia telah banyak menderita akibat tekanan dari pers belakangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-dukung-marcus-rashford-bangkit-di-musim-depan
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini