Louis Saha Dukung Manchester United Jadi Juara Liga Europa

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 03:41 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Adrian Dennis - Pool)

Berita Liga Europa: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, memebrikan dukungannya bagi The Red Devils untuk menjadi juara di Liga Europa musim ini. Saha menilai trofi tersebut akan menjadi awal di mana MU akan kembali tim yang menakutkan di Premier League.

Manchester United berhasil meletakkan satu kaki mereka di laga final Liga Europa musim ini usai mereka meraih kemenangan 6-2 atas AS Roma pada leg pertama babak empat besar yang digelar di Old Trafford tengah pekan kemarin. Itu artinya di leg kedua pada tengah pekan ini, MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk tampil di laga pamungkas. Sementara Roma butuh kemenangan 3-0 untuk menyingkirkan Setan Merah.

Mengomentari penampilan apik MU di leg pertama kontra Roma, Louis Saha memberikan dukungan bagi Setan Merah untuk melaju hingga laga final dan menjadi juara. Saha menilai trofi tersebut akan sangat penting bagi kepercayaan diri mereka.

"Trofi seperti itu sangat penting untuk bisa dimenangkan," ujar Saha kepada 888 Sport.

"Sebuah tim dibangun dengan memiliki kepercayaan diri di mana mereka yakin bisa memenangkan trofi secara bersama-sama."

"Mereka bisa mengalami saat-saat buruk tetapi, sebagai tim, mereka bisa bangkit kembali. Saya pikir mereka menunjukkan itu enam bulan lalu. Kami benar-benar mengkritik mereka sepanjang hari dan sepanjang waktu."

Saha sendiri menilai klub sekelas Man United seharusnya bersaing di Liga Champions. Meski demikian di sepanjang musim ini Saha menilai MU beberapa kali menunjukkan penampilan yang hebat dan membuat mereka kini telah menjadi salah satu tim yang menakutkan di Premier League.

"Mereka merupakan tim yang seharusnya bisa bersaing di Liga Champions. Mungkin tak harus sampai semifinal, paling tidak mereka bisa menunjukkan kualitasnya," ujarnya melanjutkan.

"Mereka mungkin tidak cukup konsisten untuk memberikan tekanan pada kompetisi tersebut di tahun ini, tapi mereka memiliki pertandingan yang hebat. Saya pikir mereka telah menunjukkan sebagau salah stau tim yang ditakuti di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Louis Saha, Liga Europa

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini