Lotito Pastikan Masa Depan Simone Inzaghi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Des 2018, 19:11 WIB
Lotito Pastikan Masa Depan Simone Inzaghi di Lazio

Claudio Lotito (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito memastikan masa depan Simone Inzaghi setelah serangkaian hasil yang kurang memuaskan yang didapat timnya dalam beberapa laga terakhir. Sementara seluruh tim sedang melakoni ritiro di Formello sang presiden menjelaskan situasi terkini Biancocelesti.

Lazio kembali mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Chievo akhir pekan lalu dan ini merupakan yang ketiga kalinya secara beruntun. Setelah laga atas persetujuan klub pelatih Simone Inzaghi membawa seluruh anggota timnya untuk mengadakan pemusatan latihan di Formello mulai Selasa lalu hingga Sabtu nanti dengan tujuan menemukan kembai identitas mereka untuk mencapai tujuan yang telah dicanangkan sejak awal musim ini.

Presiden Claudio Lotito memutuskan untuk menjelaskan situasi yang menaungi timnya termasuk pelatih dan juga jajaran direkturnya dalam sebuah konfrensi pers seperti yang dikutip Gianlucadimarzio.

“Saya memutuskan untuk berbicara pada pers guna menjelaskan kabar terkait klub kami, Inzaghi akan menjabat pelatih untuk beberapa waktu mendatang, sedangkan Tare juga akan tetap di sini dan demikian juga manajer klub,” jelas Lotito.

“Lebih jelasnya kami tidak dalam situasi peralihan namun sudah tetap, kami telah mengusahakan demi pertumbuhan klub dan hasil, terkadang beberapa laga tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan namun tidak serta merta membuat kekacauan atau kehancuran dalam klub.

Lotito juga mengungkapkan tidak ada dualisme dalam klubnya semua saling menghormati dan menghargai peran masing-masing, sang presiden pun menegaskan bahwa Lazio mampu bersaing untuk memperebutkan posisi terbaik,

Sedangkan menanggapi tiga hasil laga terakhir Lotito pun mengungkapkan pendapatnya.

“Kami tidak mengharapkannya, saat ini kami memastikan bahwa tidak akan terjadi lagi, yang penting tetap sadar dan mencari solusi untuk bisa memulai lagi,”pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Simone Inzaghi

352