Lotito Minta Pemain Lazio Menerima Pemotongan Gaji

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Mei 2020, 11:23 WIB
Lotito Minta Pemain Lazio Menerima Pemotongan Gaji

Claudio Lotito (foto:diario)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan telah meminta para pemainnya untuk menerima proposal pemotongan gaji untuk bulan Maret dan April, akan tetapi pemain bintang Biancocelesti merasa tidak yakin.

Seperti dilansir Il Messaggero, pemilik Biancocelesti tersebut telah menginformasikan kemungkinan adanya pemotongan gaji pemain di Olimpico, akan tetapi sumber yang sama mengungkapkan bahwa para pemain tidak menyukai gagasan tersebut.

Lotito berniat untuk mengurangi gaji mereka di bulan Maret dan April dan akan meminta pendekatan yang sama untuk bulan Mei dan Juni kecuali jika kompetisi Serie A kembali dilanjutkan. Menurut surat kabar asal Roma tersebut, para pemain tidak menanggapinya dengan baik terkait pesan tersebut, namun saat ini kapten Senad Lulic sedang berada di Swiss sehingga pertemuan tersebut masih dalam tahap awal.

Sementara defender Francesco Acerbi sigap menanggapi kabar yang telah beredar yang menyebutkan bahwa sang kapten dan rekan-rekan satu timnya tidak senang saat presiden Lotito meminta mereka untuk menerima pemotongan gaji.

“Pembicaraan ringan berlangsung dengan presiden setelah dua setengah bulan kami tidak saling bertemu,” ujar Acerbi via Lazio Style Channel.

“Lotito menyapa tim, itu adalah pembicaraan kekeluargaan, kami membahas semuanya, dari target musiman hingga gaji, itu adalah pembicaraan antara orang-orang dewasa.

“Saya telah membaca beberapa berita bohong yang sangat menganggu, segala sesuatu yang ada di kamar ganti harus selalu tetap di sana,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Francesco Acerbi

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini