Lotito Klaim Maurizio Sarri Akan Membuat Lazio Meningkat

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Jun 2021, 18:59 WIB
Lotito

Claudio Lotito (foto:getty)

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito menyambut senang penunjukkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru klub ibukota Italia tersebut. Ia menegaskan eks pelatih Napoli dan Juventus tersebut bisa membawa klubnya meningkat.

Maurizio Sarri telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Lazio pada Kamis (09/06) waktu setempat, presiden Biancocelesti, Claudio Lotito menyambut gembira kedatangan pelatih baru klubnya tersebut dengan memberikan komentar positif mengenai pelatih 62 tahun tersebut yang kali terakhir menangani Juventus.

“Kami telah mewujudkan komitmen kami dengan seorang pelatih yang akan membuat klub meningkat dan meraih tujuannya, sejalan dengan potensi dan ambisi klub,”ujar sang presiden seperti dilansir Adnkronos.

Negosiasi antara Lazio dan Sarri telah berlangsung selama beberapa waktu, dengan direktur olah raga, Igli Tare yang terus mengusahakan transfer pelatih asal Italia tersebut. Pertemuan antara Sarri dan agennya berlangsung Rabu malam waktu setempat saat semuanya akhirnya rampung, dengan eks pelatih Juventus tersebut menekan kontrak dua tahun dengan The Aquile dengan opsi tahun ketiga.

Kabarnya ia akan digaji sebesar 3 Juta Euro per musim ditambah bonus yang berkaitan dengan Liga Europa, Liga Champions dan bahkan Scudetto, yang menandakan ambisi Lotito dengan pelatih asal Italia. Kini Sarri telah resmi ditunjuk, Biancocelesti bisa mual bekerja untuk mengamankan target transfer mereka dan pihak klub ibukota telah dikaitkan dengan berbagai macam pemain. Musim depan selain berkompetisi di Serie A, The Aquile juga akan mengikuti kompetisi Liga Europa.

Artikel Tag: Lotito, Maurizio Sarri, Lazio

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini