Lotito Akui Tidak Ada Masalah Dengan Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 15:38 WIB
Lotito mengaku tidak ada masalah dengan Simone Inzaghi

Simone Inzaghi dan Claudio Lotito (foto:lalazio)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan tidak ada rahasia maupun masalah antara dirinya dan pelatih Simone Inzaghi, ia mengaku mereka berkomunikasi setiap hari serta pihak klub telah mengajukan tawaran kontrak baru pada sang pelatih.

Kontrak Simone Inzaghi akan kadaluarsa Juni mendatang dan pihak klub belum juga mengumumkan perpanjangan kontraknya, namun sang presiden mengatakan bahwa The Aquile telah menawarkan kontrak baru.

“Pihak klub telah mengajukan tawaran dan adanya saling pengertian yang luar biasa dan hubungan yang baik dengan Inzaghi dalam tingkat personal dan profesional,”ujar Lotito via Tuttomercatoweb.

“Menurut saya tidak ada masalah jika melanjutkan jalan ini yang membuktikan eksistensi Lazio, dalam hal praktis dan kuat.”

Namun demikian pemilik Biancocelesti tersebut mengungkapkan belum menjadwalkan pertemuan dengan sang pelatih guna membahas kontrak barunya.

“Belum ada jadwal, di sini tidak ada burung merpati yang mengirimkan pesan,”ujarnya.

“Kami berkomunikasi setiap hari antara saya dan Simone tidak ada rahasia atau masalah.

“Satu-satunya masalah adalah waktu karena saya hampir tidak ada di sana dan ia juga disibukkan dengan banyak hal.”

Sementara The Aquile baru saja menorehkan kemenangan kelima secara beruntun akhir pekan lalu dengan menundukkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-1 dan membuat mereka semakin mendekati posisi empat besar klasemen sementara, sekarang tim besutan Inzaghi berada di peringkat enam dengan 37 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Lotito, Simone Inzaghi, Lazio

1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini