Lothar Matthaus Puji Keberhasilan Petinggi Borussia Dortmund Rombak Skuat

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jul 2022, 12:00 WIB
Lothar Matthaus

Lothar Matthaus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, turut memperhatikan aktifitas transfer rival abadi mantan timnya, Borussia Dortmund, pada musim panas tahun ini. Bahkan, ia tak segan memuji keberhasilan transfer tim Kuning Hitam sampai sejauh ini.

Pujian tersebut lebih ia tujukan kepada direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl. Walau pun baru menjabat beberapa bulan setelah menggantikan posisi Michael Zorc yang mengundurkan diri, Kehl berhasil merombak skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Signal Iduna Park, seperti Niklas Süle, Nico Schlotterbeck, Karim Adeyemi, dan Salih Ozcan

“Karya Sebastian Kehl di jendela transfer layak diberi nilai ‘A’. Apa yang dia kerjakan sangat luar biasa. Di lapangan, di bangku cadangan dan juga di luar lapangan,” ucap Lothar Matthaus, dalam kolomnya untuk Sky Sport.

“Seorang pelatih atletik baru, asisten pelatih yang hebat dan berpengalaman, seorang pelatih kepala yang mencintai klub, dan mungkin lebih berhasrat untuk sukses daripada siapa pun sebelum dia, dan banyak sepak bola yang sangat bagus untuk dijalankan. Saya sangat menantikan wajah Borussia Dortmund yang baru,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Matthaus juga menilai bahwa Die Borussian akan memiliki musim yang sempurna apabila mereka berhasil mendatangkan David Raum dari TSG Hoffenheim.

“Sekarang, jika David Raum juga mengenakan jersey hitam dan kuning di musim baru, memberikan tim Edin Terzic hampir empat bek kualitas tim nasional, kita benar-benar bisa melihat tim DOrtmund terbaik dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lothar Matthaus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lothar-matthaus-puji-keberhasilan-petinggi-borussia-dortmund-rombak-skuat
1913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini