Lothar Matthaus Kembali Sindir Barcelona Soal Transfer Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 27 Nov 2022, 10:00 WIB
Lothar Matthaus

Lothar Matthaus (Sumber: HAITHAM AL-SHUKAIRI/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Bayern Munich dan Timnas Jerman, Lothar Matthaus, kembali menyindir Barcelona soal transfer Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas tahun 2022 yang lalu. Meski dikatakan sedang bangkrut dan tak memiliki uang, namun pada kenyataannya Barca berhasil memboyong Lewandowski.

Tak hanya Robert Lewandowski, namun Barcelona juga mendatangkan beberapa pemain dengan gelontoran uang miliaran rupiah seperti halnya Rapinha dan Jules Kounde. Hal inilah yang kemudian mengundang pertanyaan dari banyak pihak, salah satunya adalah Lothar Matthaus.

“Jika Anda tidak punya uang, satu-satunya yang bisa mendatangkan pemain mahal adalah Barca, yang tidak punya uang, tetapi mereka bisa merekrut Lewandowski,” sindir Matthaus sembari tertawa.

Di sisi lain, Matthaus juga memprediksi bahwa gelandang muda andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham, kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas 2023 mendatang. Berkat penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir, gelandang asal Inggris itu telah menjadi incaran klub-klub raksasa seperti Liverpool, Real Madrid, hingga Manchester City.

“Dia akan segera meninggalkan Borussia Dortmund, ke Real Madrid atau ke tim di Liga Premier Inggris, yang mana di sana banyak gelontoran uang,” lanjut Matthaus.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Bellingham sudah mencatat 22 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak sembilan gol dan menyumbang tiga assists. Untuk saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah.

Artikel Tag: Lothar Matthaus, Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lothar-matthaus-kembali-sindir-barcelona-soal-transfer-lewandowski
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini