Loris Karius: Transfer Sadio Mane Sebuah Kegilaan untuk Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Jun 2022, 09:00 WIB
Loris Karius

Aksi Sadio Mane Melawan West Ham United (Sumber: PA Images / Alamy)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan kiper Liverpool, Loris Karius, ikut berkomentar soal transfer Sadio Mane ke Bayern Munich. Ia menilai bahwa kepindahan pemain Senegal itu dari Liverpool ke Bayern adalah sebuah kegilaan.

Bundesliga, terutama Bayern Munich, akan dianggap sangat beruntung bisa memiliki pemain seperti Sadio Mane. Loris Karius memang tahu betul permainan Mane, karena selama beberapa musim ia pernah bermain bersama dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Selama membela The Reds, Mane memang sukses menjadi pemain penting dibalik keberhasilan The Reds memenangkan semua trofi di level klub, mulai dari Piala FA, Piala Liga, Liga Premier Inggris, Liga Champions Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA.

“Ini akan menjadi transfer gila bagi Bayern karena dia salah satu pemain top di Liverpool. Jika Bayern berhasil mengontrak seseorang pemain seperti dia, maka Anda hanya bisa memberi selamat kepada mereka dan Bundesliga juga,” ucap Loris Karius, dalam wawancaranya dengan Sky Deutschland.

“Itu akan menjadi bintang lain di liga, jadi saya akan sangat senang untuk Bundesliga,” lanjutnya.

Menurut informasi, Bayern Munich harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 35 juta pounds atau setara dengan 636 miliar rupiah untuk mendatangkan Sadio Mane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Sementara itu, The Reds sudah berhasil mendatangkan Darwin Nunez sebagai pengganti Mane.

Artikel Tag: Loris Karius, Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loris-karius-transfer-sadio-mane-sebuah-kegilaan-untuk-bayern
2078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini