Loris Karius Nilai Laga Melawan City Belum Selesai Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Apr 2018, 19:03 WIB
Loris Karius Nilai Laga Melawan City Belum Selesai Bagi Liverpool

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Keganasan The Reds di leg pertama yang membawa Liverpool memimpin agregat 3-0 atas Manchester City adalah bukti bahwa laga perempat final Liga Champions jauh dari selesai, menurut Loris Karius. Kiper asal Jerman ini tidak ingin menjadikan hasil leg pertama sebagai acuan.

The Reds memiliki keunggulan jelang leg kedua malam ini di Etihad Stadium berkat gol dari Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane dalam 31 menit pertama di Anfield pekan lalu.

Tapi, bagi Karius, kecepatan yang dikendalikan tim asuhan Jurgen Klopp di Merseyside hanya berfungsi untuk menunjukkan seberapa cepat hal bisa berubah.

Berbicara kepada Liverpoolfc.com, Karius mengatakan: "Jelas itu pertandingan yang hebat dari kami. Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan, kami hanya mencoba untuk memainkan permainan terbaik kami."

"Itulah yang kami lakukan dan mendapat hasil yang sangat baik. Para fans begitu hebat, mereka menyemangati kami sepanjang waktu."

"Tapi ini bukan waktunya untuk merayakan karena, seperti yang bisa Anda lihat di Anfield, itu bisa pergi ke satu arah dengan sangat cepat, jadi kami perlu tampil di laga kedua untuk menghindari itu dan bermain."

Karius lalu menjelaskan bagaimana Anfield yang begitu bising di leg pertama membantu para pemain yang sudah kelelahan.

"Tentu saja itu memberi Anda motivasi ekstra, itu mendorong Anda," tambah Karius. "Sepanjang seluruh pertandingan, terutama ketika para pemain sedikit kelelahan."

"Itu berada di belakang kepala Anda. Ketika Anda berpikir, 'ini benar-benar sulit', dan kemudian Anda mendengar semua orang menyemangati Anda. Secara mental, itu membantu."

"Sulit untuk dijelaskan tapi itu faktornya. Dan tentu saja sulit bagi tim lain untuk bermain melawan kami dengan penonton seperti itu."

Artikel Tag: Liga Champions 2018, Liverpool, Loris Karius

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loris-karius-nilai-laga-melawan-city-belum-selesai-bagi-liverpool
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini